Monday, August 31, 2009

Kehabisan Waktu

Aku sepiring hidangan,
Tersaji di perjamuan :waktu yang lapar!


Argh...!!!

raksaka, selepas buka : 310809


Waktu, tak mau menuggu... ia akan tetap berjalan meski kita peduli atau mengabaikannya. Seringkali, kita tak begitu menghiraukan bahwa setiap detik dari hidup kita tak akan pernah kembali, seringkali kita hanya terdiam menunggu, atau bahkan lebih parah lagi, terdiam karna tak sadar waktu berlalu. Saat menengok kaleder yang kian usang dan mereview apa saja yang telah kita dapatkan dalam hidup ini, sebagian orang ( yang mengabaikan waktu) akan terhenyak seketika : aku kehabisan waktu!!!.

1 comment:

  1. sebuah hidangan, yang akan ku santap hingga habis.
    tak peduli aku suka atau tidak
    karena aku
    LAPAR!

    kawan, aku minta kritikmu atas post puisi ku yang baru, ya....

    ReplyDelete

By three methods we may learn wisdom: First, by reflection, which is noblest; Second, by imitation, which is easiest; and third by experience, which is the bitterest.
-- confucius --

Never regret a day in your life. Good days give you happiness; Bad days give you experiences. Both are essential to life (N.N)