Monday, August 17, 2009

Kangen

Malam hening...
detak jam,
suah pejam....


(Akh,lagi-lagi aku ingat kamu!!!)


raksaka, magelang 2006-2007




Ini juga puisi lama saya, pernah saya posting di sebuah situs puisi, namun sialnya dikerjain hacker katanya, (kayaknya dari turki hackernya) dan hilang begitu saja. Nggak seratus persen seperti ini sih, hehe...abis, dah lama dan seperti yang saya bilang, saya menulis secara otomatis, dan biasanya cepet, bukan karena gaya2 an atau sombong namun begitulah adanya saya menulis sebuah puisi...jika ingin nulis ya langsung nulis, kadang di hp, kadang di buku catatan sekolah/kuliah (sewaktu masih study) atau sembarang tempat

1 comment:

By three methods we may learn wisdom: First, by reflection, which is noblest; Second, by imitation, which is easiest; and third by experience, which is the bitterest.
-- confucius --

Never regret a day in your life. Good days give you happiness; Bad days give you experiences. Both are essential to life (N.N)