Saturday, August 29, 2009

Aku Rindu Padamu, Tetapi Aku malu

Orang orang mabuk kepayang
Orang orang lalu lalang
Orang orang mendatangimu berbondong-bondong
Dengan bunga, parfum dan perhiasan
Dengan manis dan baju-baju meraka…..

Akupun juga,
AKu rindu padamu, dan ingin datang sesering mungkin tapi,
Aku malu….
Aku tak punya baju yang pantas,
Aku nyaris telajang setelah aku tak tahu lagi,
Masih adakah baju yang kupunya, yang cukup pantas kukenakan untuk menemuimu…?

Tapi Aku rindu padamu….
Jadi biarkan kucintai kau dengan diam-diam
Dari sepiku dan dari balik sunyi dan gelap
Tempat aku menyembunyikan muka darimu

raksaka, 29-08-09

7 comments:

  1. haha...
    sampai kapan cinta-mu yang indah ini jadi sebuah hal "unspoken", kawan?

    beruntungnya "dia" punya pecinta sepertimu

    ReplyDelete
  2. Secret admirer...heuheu

    Oh iya thanks comment-nya

    iya, kamu bnr bgt ..thanks ya...^-^

    ReplyDelete
  3. @ denyar : Dia tidak perlu keberuntungan krn tanpa cintaku dia tidak akan kekurangan sesuaru apapun, aku lah yang butuh dia, aku lah yang beruntung dengan cinta Nya.... namun, aku seringkali mengecewakannya and you know what...? Dia tetap mencintaiku...walau dengan cara yang misterius yg sulit dipahami oleh kedangkalan aklhak ku

    ReplyDelete
  4. @Varla : hehe... nggak ada yang rahasia di hadapan Nya coz dia mengetahui segalanya

    ReplyDelete
  5. Puisi yang bagus....

    Untuk masalah lagu yang da di blog aku kamu bisa buka situs ini www.singingbox.com
    Mesti registrasi dulu kalo mau kodenya...free ko...

    Maaf aku gak bisa tinggalin jejak aku di Shoutmix

    ReplyDelete
  6. @ osi, iya thanks...ini lagi proses milih lagu hehe... malah di blog satunya dah aku pasang :)

    ReplyDelete
  7. Rindu ...
    Ketika Aku Merindukan mu ...
    Hati ku berdetak tak menentu ...
    Ingin aku berteriak memanggil nama mu ...
    Agar engkau mendengar gelora hati ku ...

    http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

    ReplyDelete

By three methods we may learn wisdom: First, by reflection, which is noblest; Second, by imitation, which is easiest; and third by experience, which is the bitterest.
-- confucius --

Never regret a day in your life. Good days give you happiness; Bad days give you experiences. Both are essential to life (N.N)