Wednesday, March 30, 2011

Luruh

Sebab waktu begitu pongah menggenggam rahasia
Simpul-simpul tak menemu, uraikan!
Meski masai pada akhirnya namun tak semestinya berdiam dalam jerat

dan

Rotasi yang tak lagi berpusat,
Lingkar liar yang menarik keluar masa lalu dari kotak usang
sebuah marka, atau sebuah perangkap?
Andai saja hidup sebuah garis lurus
Tentu aku tak perlu ragu menentukan langkah


Maka disinilah aku, terjangkar lingkar liar
Bergulat dengan sejuta duga yang kian dentam
Adalah godam runtuhkan tembok pertahananku : luruh aku!

Raksaka Nala : 30 Maret  2011 - 07:11 A.M

4 comments:

  1. hmm luruh aku berarti : cari aku kan??
    hehe jadi bingung deh ehhehe

    ReplyDelete
  2. owh..jatuh toKH?? bahasa apa sih? hehhe
    pantesan dari tadi baca gak nyambung2... hehhe

    ReplyDelete

By three methods we may learn wisdom: First, by reflection, which is noblest; Second, by imitation, which is easiest; and third by experience, which is the bitterest.
-- confucius --

Never regret a day in your life. Good days give you happiness; Bad days give you experiences. Both are essential to life (N.N)